cookieChoices = {}; * C.J Diary *: "UNTUK CALON SUAMIKU YANG TELAH TERTULIS"

Friday 20 July 2012

"UNTUK CALON SUAMIKU YANG TELAH TERTULIS"

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Dengan niat ibadah semata-mata mencari Ridha_Nya,ijinkan aku mengungkapkan ketulusan hatiku,Kelak disaat aku sudah menjadi hakmu :

Ketika sebagai isterimu aku telah melalaikan kewajibanku dalam bertakwa kepada Allah Azza Wa Jalla,Maka ingatkanlah.

Ketika sebagai isterimu aku telah melalaikan kewajibanku dalam rumah tangga,Maka tegurlah.

Ketika sebagai isterimu aku telah berani membantah perintahmu,Maka lunakkanlah.

Ketika sebagai isterimu aku telah banyak menuntut harta dunia,Maka ingatkanlah tentang akhirat.

Ketika sebagai isterimu aku telah banyak berbuat salah,Maka perbaikilah.

Ketika sebagai isterimu aku telah banyak kufur atas pemberianmu,Maka ajarkanlah bersyukur.

Ketika sebagai isterimu aku telah banyak keluar rumah tanpa ijinmu,Maka jadikanlah rumah sebagai surga kita.

Ketika sebagai isterimu aku telah mulai tidak setia,Maka sayangilah dengan hatimu.

Ketika sebagai isterimu aku telah banyak khilaf,Maka tuntunlah ke jalan yang benar.

Aku tak mau hubungan halal kita akan menjerumuskanku ke jurang murka_Nya.

Aku hanya ingin patuh dan taat kepada Allah Azza Wa Jalla dan suami.

Aku hanya ingin mengabdi dengan sepenuh ketulusan hati hanya kepadamu,Bukan kepada yang lain.

Aku ingin engkau selalu menasehatiku,membimbingku,menuntunkuke jalan yang di ridhaimu.Yang akan membawaku menuju Ridha_Nya.Menggapai Jannah_Nya...Aamiin ya Rabbal'alamin

entri ini di ambil di duniakutanpaillahi

Photobucket

No comments: